Kursus Hipnotis dan Metafisika Sangat Murah

Kursus hipnotis  dan metafisika ini kami kembangkan karena berbagai permintaan dari klien kami motivasipelajar.com yang ingin belajar tentang ilmu yang kami pakai dalam menerapi ratusan bahkan ribuan peserta pelatihan dengan cepat dan terarah.

Sebenarnya kami sangat merahasiakan keilmuan ini namun karena karena desakan berbagai pihak yang sering marasa tertipu dengan janji- janji pelatihan yang selangit namun ternyata hasilnya kurang dirasakan oleh peserta kursus dan kami berpikir tidak mungkin ilmu yang sangat bermanfaat ini harus kami simpan sendiri. Maka kami dengan kesadaran penuh ingin berbagi dengan anda semua.

Kursus Hipnotis

kursus hipnotis

Materi pelatihan kami sangat sederhana dengan tempat yang sederhana pula namun jangan khawatir karena dalam Kursus hipnotis dan metafisika yang kami berikan, kami jamin tidak kalah dengan pelatihan di hotel-hotel dengan fasilitas yang mewah.

Materi pelatihan:

  1. HIPNOTIS

Pengaruhi pikiran orang lain atau menidurkan orang kurang dari 5 detik atau sekali sentuh serta bisa dengan tepukan atau jentikan jari saja, dengan tisu api ataupun pendulung, bisa untuk hiburan seperti di TV, insomnia, kecanduan narkoba, hingga gendam dan penangkalnya. (Langsung Praktek)
Selain Mengajarkan Rahasia Hipnotis, motivasipelajar.com juga memberi bekal kepada setiap peserta kursus untuk menangkal segala bentuk kejahatan hipnotis, seperti hipnotis lewat telepon, Atasi Gendam/cablek, penipuan, dll.

  1. ILMU AURA
    Melihat dan merasakan aura untuk membaca watak, karakter dan deteksi penyakit medis atau non medis, lengkap dengan cara penanganannya untuk segala hajat pengobatan, pemagaran, pengasihan, pelarisan, dll. (Instant)
    Inisiasi level master untuk membuka cakra-cakra anda, sehingga mata bathin akan semakin tajam (terawangan)
  2. METAFISIKA

Penemuan rahasia terbesar sepanjang jaman tentang Daya Cipta dalam meraih kesuksesan, kekayaan, keberuntungan, kesehatan, logika keilmuan, dll (Tanpa ritual klenik)

  1. SINERGI AURA

Inisiasi modern dari motivasipelajar.com untuk peserta Kursus hipnotis dan metafisika yang luar biasa sehingga anda langsung merasakan penyelarasan dengan energi alam semesta: pelepasan energi negatif dan penyerapan energi positif untuk pancarkan aura, wibawa, tarik lawan jenis, karier, jodoh, rejeki, dll. (Tanpa khodam)

  1. TENAGA DALAM
  1. ILMU ASMA’
    – Asma’ Lebur Wojo, Insya Allah untuk benteng diri, kekebalan benda tajam, tumpul maupun     benturan, dll (otomatis)
    – Asma’ bil fullus, Insya Allah untuk kerejkian dari delapan penjuru mata angin
    – Asma’ Sifa Insya Allah untuk pengobatan 1001 penyakit medis dan non medis.
  2. TENAGA DALAM PRANA
    Miliki daya linuwih untuk pengobatan diri sendiri / orang lain, hilangkan kesurupan, pemagaran rumah, toko, pengobatan langsung dan jarak jauh, dll (siap pakai)
  3. ILMU HERBAL

Diajarkan tentang manfaat tumbuh-tumbuhan untuk pengobatan dan terapi mulai penyakit ringan masuk angin hingga berat seperti kangker beserta cara meraciknya.

  1. TERAPI LISTRIK

Penerapan energy listrik 220v untuk pengobatan akupuntur.(praktek langsung)

FASILITAS:

 

BIAYA KURSUS: 250.000

 

BONUS:

Rahasia membuat minyak ajaib Senilai Rp 200.000,-

Rahasia gurah senilai Rp 500.000,-

Cara membuat kapsul energy untuk inisiasi senilaiRp 1.000.000,-

 

MEGA BONUS:

Cara merubah puluhan ribu bahkan recehan uang anda dalam tempo 3hari tanpa MLM, nyupang pesugihan apalagi syirik (terbukti)

JADWAL PELATIHAN:

Hanya hari sabtu dan minggu mulai jam 09:00 – selesai

Tempat

Dusun serambi kebundalem Winongan Kidul Winongan Pasuruan JATIM

Segera hubungi

Telp : (0343) 8440 133 atau WA NO: 082232131038

Tempat terbatas.

Demikian informasi ini kami berikan dengan harapan semua peserta Kursus hipnotis dan metafisika dapat mengikuti pelatihan dengan nyaman dan tenang karena kursus hipnotis dan metafisika sangat murah ini jarang kami lakukan secara umum, ada baiknya sebelum hari pelaksanaan anda menghubungi kami terlebih dahulu. Terimakasih

Please ShareShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn